Tips Bikin Donat Gampang dari Pebulutangkis Ranking 1 Dunia

Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Youtube Diary NyoNyo & NyaNya

VIVA – Marcus Fernaldi Gideon mengisi waktu senggangnya di tengah pandemi virus corona dengan beragam cara. Salah satunya adalah membuat kue.

Babak Baru Kevin/Marcus di Pentas Bulutangkis Dunia

Ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu mengunggah video di Youtube saat sedang membuat donat. Ranking satu dunia itu memberikan cara yang mudah.

(Baca juga: Rekor Kevin/Marcus Makin Dahsyat di Tengah Pandemi Virus Corona)

Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Video yang berdurasi 12 menit lebih itu dimulai dengan Marcus mencampur berbagai bahan. Dia sempat mengundang tawa karena menyebut ragi sebagai tepung tapioka.

Ada juga perdebatan terkait memasukan bahan untuk jadi adonan. Tapi akhirnya dia bersikeras dengan caranya sendiri.

Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Baru

Dalam wawancara siaran langsung Instagram bersama PP PBSI, Marcus mengungkapkan telah coba memasak berbagai kue. Tidak cuma donat, tapi dia juga membuat martabak manis.

"Lagi senggang saja. Kemarin juga tidak mengerjakan apa-apa. Segalanya dicoba. Dari bikin martabak manis sampai melihara ikan koi," ujar Marcus.

(Baca juga: Endo/Yuta Sering Bikin Gregetan, Marcus: Ini Bukan Tinju!)

Ikan koi yang dipelihara oleh Marcus kini lebih banyak ketimbang sebelumnya. Dia lebih serius lagi dalam mengembangbiakannya.

"Lagi hobi mainan koi. Melihara banget saya sekarang. Jadi banyak nih sekarang," tutur pemain yang akrab disapa Sinyo itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya