Amir Khan Minta Dukungan Fans di Twitter

VIVAnews - Juara kelas ringan Amir Khan mengajak para pengikutnya (follower) di situs microblog Twitter untuk ikut ke New York, Amerika Serikat. Tepatnya pada tanggal 15 Mei 2010 mendatang.

Pasalnya pada tanggal tersebut sudah diumumkan secara resmi pertandingan Khan melawan mantan juara IBF, Paulie Malignaggi di Madison Square Garden.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

"Pertandingan sudah dikonfirmasi pada 15 Mei di MSG melawan Malignaggi. Latihan akan dimulai pada 6 Maret di LA (Los Angeles)," tulis Khan di Twitternya dikutip dari BoxingNews24, Kamis 18 Februari 2010.

"Aku ingin semua follower-ku mengikutiku ke NY," tambahnya.

Tidak dijelaskan apakah ini pertandingan memperebutkan gelar atau tidak. Namun, penyebutan nama Malignaggi ditakutkan akan membuat fans Khan kecewa.

Sebab, ia diharapkan bisa melawan juara WBA kelas welter ringan, Marcos Maidana. Atau pun veteran tinju dunia, Juan Manuel Marquez.

Namun, pemilihan Malignaggi disinyalir menjadi 'latihan' buat Khan. Ada indikasi kalau promotor Khan, Golden Boy Promotions, ingin menyiapkan Khan dulu di partai ini. Kalau memang semua sesuai rencana, maka Khan akan naik ring menghadapi Maidana pada 2011.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024