Final NBA: Lakers Menang di Laga Kedua, LeBron James Gemilang

Pertandingan kedua Final NBA Miami Heat vs LA Lakers
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT

VIVA – Los Angeles Lakers berhasil memenangkan pertandingan kedua Final NBA 2019/2020. Bermain melawan Miami Heat, Sabtu 3 Oktober 2020, mereka menang 124-114.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Lakers berhasil mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 29-23. Heat yang tampil tanpa dua pemain andalan mereka, Bam Adebayo dan Goran Dragic padahal sudah berusaha semaksimal mungkin.

Baca juga: Final NBA: Lakers Kalahkan Heat, Anthony Davis Sumbang 34 Poin

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Andalan Lakers, LeBron James dan Anthony Davis bermain gemilang pada kuarter kedua. Mereka berhasil menutupnya dengan keunggulan semakin jauh, 68-54.

Masuk ke kuarter ketiga, Heat coba tancap gas. Permainan mereka semakin panas dan perlahan bisa memangkas selisih poin menjadi 93-103.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pertandingan pun semakin sengit di kuarter keempat. Meski Heat sudah berjuang habis-habisan, namun Lakers berhasil menjaga keunggulannya hingga akhir.

LeBron menjadi pencetak poin terbanyak untuk Lakers, yakni 33 angka. Ini adalah kemenangan kedua mereka atas Heat di Final NBA 2019/2020.

Pada pertandingan pertama, Lakers berhasil menang 116-98 atas Heat. Yang menjadi bintang ketika itu adalah Davis dengan sumbangan 34 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya