Rekam Mike Tyson Jalan Kaki dengan Perempuan, Pria Ini Ketakutan

Mike Tyson dan para pengawalnya
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Menjadi paparazi adalah sebuah pekerjaan yang butuh keberanian dan kenekatan. Seorang pria mengaku ketakutan setelah merekam Mike Tyson yang sedang berjalan kaki dengan seorang perempuan di trotoar.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam video berdurasi 54 detik, seorang paparazi kemudian mengunggahnya ke Youtube. Dia memberi judul 'Mike Tyson membuatku ketakutan sekali' untuk unggahan tersebut.

Ketakutan paparazi itu bukannya tanpa alasan. Mike Tyson yang akhirnya sadar jika sedang direkam memberi pandangan tajam ke arahnya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Beruntung aksi pria berjuluk Si Leher Beton tidak sampai berlebihan. Tak ada sikap emosional yang biasa diceritakan orang tentang Mike Tyson pada momen yang terjadi pada 2009 tersebut.

Mengutip Sports Bible, lokasi rekaman video itu diambil di Hollywood Barat. Mike Tyson terlihat berjalan santai sambil berbincang dengan seorang perempuan.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dalam video tersebut terdengar samar sang paparazi coba mengajukan beberapa pertanyaan kepada Mike Tyson. Namun tidak ditanggapi dan malan diberi tatapan tajam.

Setelah melewati posisi sang paparazi berdiri, Mike Tyson berjalan santai lagi tanpa menoleh sedikit pun. Tentu saja dia bisa bernafas lega, karena tidak ada aksi berlebihan yang dialami.

Bukan cuma tatap Mike Tyson yang mencuri perhatian para warganet yang menonton video tersebut. Tapi juga ketiadaan orang-orang yang biasa jadi pengawalnya.

Berjalan kaki di tempat umum dianggap tidak biasa untuk seorang Mike Tyson. Malahan dia terlihat begitu santai dan tak was-was ada penggemar yang mendatangi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya