Skandal Olahraga, Pusat Pesta Seks Gratis Bintang NBA Terbongkar

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Gold Club, sebuah kelab malam di Atlanta, Amerika Serikat terbongkar menjadi pusat prostitusi bintang NBA pada 1999 silam. 

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Gold Club mampu menghasilkan jutaan dolar setahun dan menarik atlet, selebriti, serta pelanggan kaya lainnya dengan berbagai promosi yang menarik.

Tempat itu memikat para atlet dengan fasilitas seksual gratis untuk meningkatkan prestise dan kehadiran tamu lainnya. Pemilik kelab malam itu bernama Steve Kaplan seorang penggemar berat New York Knicks pada tahun 1997. 

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Dia pernah menerbangkan sekelompok penari telanjang ke Charleston NC, tempat tim mengadakan pertandingan eksibisi dan membayar mereka masing-masing sebesar $ 1.000 untuk berhubungan seks dengan para pemain. 

Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

Baca Juga: Orang Paling Teraniaya Meladeni Maniak Seks Mike Tyson

Pada tahun 1994, dia mengundang John Starks untuk menghadiri pertunjukan seks lesbian, namun Starks tidak melakukan hubungan seks dengan wanita yang disediakan.

Pada dua kesempatan terpisah, Patrick Ewing menerima sambutan dari para gadis-gadis Gold Club sementara Kaplan dan rekannya Thomas "Ziggy" Sicignano menyaksikan.

Melansir CNN, Jaksa federal menuduh bahwa klub tersebut selain menjadi pusat prostitusi, terdapat beberapa tindakan kejahatan seperti penipuan kartu kredit, pencucian uang dan kejahatan lainnya. 

Dalam dakwaan pemerasan yang berbunyi seperti novel kriminal, pihak berwenang menuduh bahwa Kaplan dan rekan-rekannya memiliki hubungan dengan keluarga kriminal Gambino.

Kaplan, bersama mantan penari di Gold Club dan lima orang lainnya, diadili di gedung pengadilan federal di Atlanta. Sicignano, salah satu saksi, bersaksi bahwa ia mengatur agar penari berhubungan seks dengan sejumlah atlet terkenal, termasuk John Starks.

Jaksa penuntut umum mengatakan dalam persidanangan Terrell Davis dari NFL Denver Broncos, Jamal Anderson dari NFL Atlanta Falcons dan Patrick Ewing dari NBA New York Knicks terseret dalam kasus ini.

Baca Juga: Skandal Olahraga, James Worthy Dijebak PSK ala Polisi Wanita

Selain itu, setidaknya dua bintang bola basket lainnya, Dikembe Mutombo dari Philadelphia 76ers dan mantan pemain NBA Dennis Rodman, telah dipanggil pengadilan.

Atas kasus ini, Kaplan menghabiskan tiga tahun di penjara; dan Gold Club ditutup. Dia juga membayar denda $ 5 juta kepada pelanggan untuk biaya kartu kredit, membayar ganti rugi hingga $ 50.000 ke Delta Air Lines. 

Bukan cuma itu, dia juga kehilangan $ 38.400 tunai selama persidangan dan dia tidak pernah diizinkan untuk duduk di barisan depan ketika Knicks berlaga.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya