Kisah Pebasket Terseksi Alami Kejahatan Seks dan Foto Bareng Ronaldo

Valentina Vignali
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Namanya Valentina Vignali, wanita 29 tahun dari negara Italia seorang pebasket profesional. Valentina lahir pada 30 Mei 1991 silam, memiliki tinggi 1,83 meter dan kini bermain untuk tim Azzurra Basket VCO, Italia.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Valentina yang mulai bermain basket pada usia sembilan tahun melakoni debut profesional di klub Seri A2 pada 2007. 

Bukan cuma aktif di dunia basket, Valentina, wanita cantik yang multitalenta. Dia juga menekuni karier sebagai seorang model dan presenter televisi.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Valentina Vignali mengawali karier modelling pada 2005. Dia lulus dari Elite Fashion Academy di kota Milan pada 2009, dan pada 2010 dia menjadi finalis Miss Italia.

Dengan kecantikanya, dia dinobatkan sebagai pemain basket paling seksi di Italia. Sedangkan penggemarnya, menjuluki Valentina sebagai pebasket terseksi di dunia.

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Sebagai seorang wanita yang memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, Valentina tentu menjadi sorotan para laki-laki. Bahkan dia pernah mengalami kejahatan seks oleh seorang nahkoda kapal.

Momen itu terjadi pada September 2020 lalu, ketika ia bersama teman-temannya akan berlibur ke pulau Lipari, Sisilia.

Valentina menceritakan apa yang terjadi melalui Instagram story-nya. Nakhoda nakal tersebut mengambil foto dirinya dan teman-temannya secara sembunyi.

Secara kebetulan, Valentina memperhatikan dan menangkap basah sang nahkoda memotretnya. Dia kemudian meminta pria tersebut menunjukkan konten galeri teleponnya. Betapa terkejutnya Valentina, pria itu memotret bagian intimnya,

“Dia ragu-ragu lalu dia memberi kami telepon genggamnya, kami masuk ke chat Whatsapp dimana ada omong kosong Pria itu, antara lain, mengirim foto-foto itu ke teman-temannya," kata Valentina, dikutip Web24.

Setelah itu, Valentina dan teman-temannya melaporkan pria tersebut dan berpindah kapal untuk melanjutkan perjalanannya liburannya.

“Apa yang terjadi tidak akan merusak liburan kami, suasana hati kami dan tidak akan mempengaruhi gagasan saya tentang pulau-pulau indah ini dan semua orang Sisilia lainnya tidak seperti pria itu," ucapnya.

Sebelum kisah kejahatan seks yang dialaminya, Valentina juga pernah menghebohkan media sosial. Pada 2018 silam dia pernah memamerkan foto intim dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ketika itu Valentina dan Ronaldo bertemu di Madrid, Spanyol. Keduanya menjadi rekan kerja dan terlibat dalam pembuatan iklan koper ternama, American Tourister.

Valentina terlihat mengenakan jaket berwarna emas dan gaun hitam yang sangat seksi. Sementara Ronaldo mengenakan kemeja jins. "Misi selesai," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya