Washington Wizards Lolos, Tiket Playoff NBA Sisakan Satu Tim

Pemain Washington Wizards, Russell Westbrook.
Sumber :
  • twitter.com/NBA

VIVA –  Washington Wizards sukses merebut tiket playoff NBA 2021. Mereka menundukkan Indiana Pacers 142-115 dalam laga play-in Wilayah Timur, Jumat 21 Mei 2021.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Duel seru terhampar di Capital One Arena. Pacers memberikan perlawanan sengit di kuarter pertama. Wizards menutup kuarter ini dengan keunggulan tipis 30-29.

Barulah di kuarter kedua, Wizards tampil menggila. Di sini mereka tampil dominan dan unggul jauh 66-52.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Keadaan ini membuat Wizards tampil lebih nyaman di kuarter ketiga dan keempat. Meski Pacers berupaya mengejar, Wizards tetap mampu menang 142-115.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bradley Beal menjadi penyumbang poin terbanyak Wizards. Dia mencatat 25 poin, 5 rebound dan 4 assist.

Pemain lain yang tak kalah cemerlang adalah Rui Hachimura dan Russell Westbrook. Dua pemain ini masing-masing menyumbangkan 18 poin untuk Wizards.

Wizards pun lolos sebagai unggulan kedelapan Wilayah Timur. Mereka menantang Philadelphia 76ers di babak pertama playoff.

Saat ini, tinggal tersisa satu tiket ke partai playoff. Itu akan diperebutkan Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies di Chase Center, 22 Mei 2021.

Sebanyak 15 tim sudah memastikan tiket playoff. Dari Wilayah Timur ada Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, Milwaukee Bucks, New York Knicks, Atlanta Hawks, Miami Heat, Boston Celtics dan Washington Wizards.

Dari Wilayah Barat, ada Utah Jazz, Phoenix Suns, Denver Nuggets, LA Clippers, Dallas Mavericks, Portland Trail Blazers dan LA Lakers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya