Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

Sprinter asal Italia, Marcell Jacobs.
Sumber :
  • /twitter.com/Tokyo2020

VIVA – Atlet lari peraih dua medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lamont Marcell Jacobs asal Italia pada Kamis mengatakan ia akan mengambil jeda dari kompetisi dan baru akan bertanding pada 2022.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Ketika ditanya oleh seorang follower di profil Instagramnya perihal kapan ia akan berkompetisi lagi, sprinter Italia itu menulis "2022".

Terdapat lima ajang atletik elite trek dan lapangan Diamond League tersisa musim ini, termasuk final selama dua hari di Zurich pada 8-9 September.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Manajer Jacobs, Marcello Magnani mengatakan kepada Reuters bahwa tidak ada cedera atau alasan kesehatan di balik keputusan sang atlet untuk mengambil jeda.
 
"Hanya saja Marcell telah memberi begitu banyak tahun ini, semua yang dia miliki, jadi bersikeras (untuk berkompetisi) hanya akan berarti mengambil risiko cedera," kata Magnani.

Di Tokyo, Jacobs menjadi atlet Italia pertama yang memenangi medali emas lari 100 meter dan menjadi bagian kemenangan tim 4x100 meter estafet negaranya.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Kesuksesan di nomor 100 meter menjadikan Jacobs sebagai suksesor Usain Bolt. Jacobs pun menyandang gelar manusia tercepat di dunia menggantikan Bolt. (Ant)

J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024