Update Klasemen Paralimpiade Tokyo, Ada di Posisi Berapa Indonesia?

Pelari Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020, Saptoyoga Purnomo.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Indonesia belum juga bisa menambah torehan medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 hingga hari ini Selasa 31 Agustus 2021. Update terbaru Tim Merah Putih baru mengumpulkan satu medali perak dan dua medali perunggu. Lalu ada di posisi ke berapa Indonesia kini?

Apresiasi pada Menpora Bawa Indonesia Berprestasi di Tengah Pandemi

Indonesia mengumpukan satu medali perah hasil dari perjuangan Ni Nengah Widiasih di cabang olahraga angkat besi. Total dia sukses mengangkat beban sebesar 41 kilogram kelas putri.

Sementara satu medali perunggu didapat Sapto Yugo Purnomo di momor atletik 100 meter putra T37 dan David Yacobs di cabor tenis meja. 

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Dengan torehan tersebut, Indonesia kini menempati posisi ke-59. Di posisi puncak masih ditempati China dengan total 132 medali dengan rincian 62 emas, 32 perak dan 32 perunggu.

Di posisi kedua ada Inggris dengan 80 medali, disusul Rusia dan Amerika Serikat peringkat keempat. Dan berikut klasemen sementara perolehan medali Paralimpiade Tokyo 2020, Selasa 31 Agustus 2021:

Dahsyat, Leani Ratri Oktila Dapat Bonus Rp13,5 Miliar dari Pemerintah
Apresiasi bonus uang tunai kepada atlet Paralimpiade Tokyo 2020

Apresiasi Bonus Melimpah untuk Atlet Paralimpiade Tokyo 2020

Keberhasilan para atlet Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi dari sosok Daniel Zii alias Mr. Cuanisasi.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2021