48 Jam Pesta Liar Dennis Rodman di Las Vegas Bakal Dibikin Film

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liburan liar 48 jam mantan bintang NBA Dennis Rodman di Las Vegas pada tahun 1998 akan diangkat ke layar lebar. Liburan Rodman ini sangat terkenal karena

Skandal Cinta Segitiga, Dennis Rodman Jadi 'Pelayan Seks' Madonna

Seperti dilansir Marca, nermain untuk Chicago Bulls pada saat itu, pelatihnya Phil Jackson mengabulkan permintaan Rodman untuk mengambil cuti di pertengahan musim. Jackson memberi Rodman waktu istirahat selama 48 jam.

Rodman kemudian menuju Las Vegas. Bukannya memanfaatkan waktu dengan beristirahat total, Rodman malah menjalani kehidupan liar yang disinyalir demi melupakan sejenak atas tekanan terhadap dirinya di tengah kompetisi yang ketat.

Kisah Dennis Rodman Bongkar Kecanduan Seks Madonna

"Hanya ada satu Dennis Rodman. Pada tahun 1998, tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih menyenangkan atau mungkin lebih berbahaya untuk berpesta selain Rodman," kata Nathan Kahane, presiden Lionsgate's Motion Picture Group.

"Film ini membawa Anda pada perjalanan yang tak terlupakan dengan mitos, legenda, dan juga sosok Dennis, di balik semua yang Anda pikir Anda ketahui," lanjutnya.

Bercinta dengan 2000 Wanita, Hanya 3 yang Dinikahi Legenda NBA Dennis Rodman

Di Las Vegas, Rodman berpesta ekstrim. Pesta digelar selama empat hari berturut-turut. Inilah yang akan diangkat ke layar lebar dengan judul '48 jam di Las Vegas'. Hall of Famer sendiri akan berperan sebagai produser eksekutif.

Sebelumnya, momen 48 jam ini pernah disinggung dalam serial dokumenter Netflix Michael Jordan 'The Last Dance'. Momen Itu terjadi pada saat Rodman merasakan beban tanggung jawab yang meningkat di lapangan saat Scottie Pippen cedera.

Legenda NBA Dennis Rodman

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Mantan bintang NBA, Dennis Rodman menjadi berita utama pada 6 September 2010, ketika ia secara tidak sengaja menyiarkan aktivitas seksualnya

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2023