Petenis China Dipaksa Berhubungan Seks dengan Wakil Perdana Menteri

Petenis asal China, Peng Shuai
Sumber :
  • https://edition.cnn.com/

VIVA – Petenis asal China, Peng Shuai buka suara kalau dirinya pernah dipaksa berhubungan seks oleh seorang eks Wakil Perdana Menteri. Dalam unggahannya di media sosial Weibo, Peng mengungkap kelakuan bejat mantan Wakil Perdana Menteri, Zhang Gaoli.

Raisi Berusaha Keras Keluarkan Iran dari Sanksi AS dan Negara-negara Barat, Menurut Pengamat

Zhang menjabat sebagai Wakil PM pada periode 2013 hingga 2018. Petinggi Partai Komunis China ini merupakan sahabat dekat Presiden Xi Jinping.

Ini adalah kali pertama tuduhan dilempar kepada seorang pemimpin politik senior China. Zhang sendiri kini berusia 75 tahun dan telah pensiun dari dunia politik.

BPJPH dan Delegasi China Bahas Penguatan Kerja Sama Jaminan Produk Halal

"Mengapa saya kembali kepada saya, membawa saya ke rumah Anda dan memaksa saya untuk berhubungan seks? Ya, saya memang tidak mungkin memiliki bukti, tak mungkin memiliki bukti," tulis Peng dalam media sosial dilansir CNN.

Intip Poco Pad, Tablet dengan Baterai 10.000mAh

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa jijiknya saya, dan berapa kali saya bertanya pada diri sendiri apakah saya masih manusia? Saya merasa seperti mayat yang berjalan. Setiap hari saya berakting, siapa saya yang sebenarnya?" lanjutnya.

Tak lama setelahnya unggahan Peng sudah menghilang dan akunnya sulit diakses. Peng menjelaskan kalau dirinya dilecehkan setelah diundang main tenis di rumah milik Zhang,

Namun Peng sadar pengakuannya sulit dibuktikan karena tak punya bukti. Dalam karier tenisnya, Peng Shuai adalah juara dua kali Grand Slam di nomor ganda putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya