Tekad Sonny Aprianto Hadirkan Kemudahan ke Perbakin DKI

Caketum Perbakin DKI Jakarta, Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM.
Sumber :
  • Perbakin DKI Jakarta

VIVA – Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM., maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta periode 2021-2025. Dia bertekad membawa kejayaan dan memberikan kemudahan bila nantinya terpilih memimpin Pengprov DKI.

Kim Jong Un Dukung Inter Milan, Awas Fans Juventus Bisa Ditembak!

Sadar membutuhkan dukungan demi mewujudkan targetnya tersebut, Sonny pun mulai menjaring dukungan. Dia menyampaikan visi dan misinya bertepatan dengan ulang tahun keempat Velox Et Exactus Shooting Club, Rabu 17 November 2021. 

Mengusung tagline memberikan kemudahan demi kejayaan, pria yang saat ini juga menjabat sebagai Deputi 3 Badan Intelijen Negara (BIN), mengklaim telah mendapatkan dukungan 20 dari total 54 klub menembak yang teregistrasi di Ibu kota. Dia ingin membawa Perbakin DKI lebih komunikatif, efektif, sinergitas, dan berprestasi.

TKN Pastikan Pengancam Anies Tak Terafiliasi dengan Prabowo-Gibran

Caketum Perbakin DKI Jakarta, Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM.

Photo :
  • Perbakin DKI Jakarta

"Saya punya tekad untuk memperbaiki dan memberikan kemudahan demi kejayaan Perbakin DKI. Kemudahan itu tidak hanya perizinan, tapi menyiapkan sarana dan prasarana. Juga kemudahan penyiapan atlet dan kemudahan-kemudahan yang lain," kata Sonny ketika ditemui di Jakarta.

Kapten Timnas Amin Apresiasi Polri Gerak Cepat Tangkap Pria Ancam Tembak Anies

"Intinya pada empat visi dan misi ini, saya akan menjalin komunikasi secara vertikal maupun horizontal dengan baik kepada PB Perbakin maupun kepada seluruh Pengprov yang ada di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Sebagai calon Ketum, Sonny juga berencana mewujudkan manajemen yang profesional dan transparan. Tujuannya, agar misi menjaring atlet juga menyalurkan hobi bisa berjalan selaras dan bersinergi demi memajukan Perbakin DKI Jakarta secara prestasi juga organisasi.

"Sehingga kita bisa mengakomodasi Perbakin selain untuk menjaring atlet juga wadah untuk menyalurkan hobi. Dua sisi ini harus bisa saling bersinergi," ujar Sonny.

"Tujuannya agar atlet mampu berprestasi optimal, yang dilandasi dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, profesionalitas, dan kreativitas, agar mampu bersaing di kancah kejuaraan menembak regional, nasional, dan internasional," jelasnya.

Dalam pemilihan ini, Sonny akan bersaing dengan Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, M.Si. Musyawarah Provinsi rencananya berlangsung pada 20 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya