ONIC Esports Bungkam Rebellion Zion di MPL ID Season 9 Week 6

Pertandingan MPL ID S9 Week 6 antara ONIC vs Rebellion Zion.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Week keenam MPL ID Season 9 telah dimulai pada Jumat 25 Maret 2022. Pertandingan pertama pada pekan ini mempertemukan antara ONIC Esports melawan Rebellion Zion dalam turnamen Mobile Legends.

Gamer Kawakan Harus Coba Infinix GT 20 Pro 5G

Hasilnya, ONIC Esports berhasil membungkam Rebellion Zion dengan skor 2-0. Atas kekalahan tersebut, Rebellion Zion makin terpuruk di dasar klasemen.

Di game pertama, ONIC Esports mampu mendapatkan 19 kill dan MVP yang diambil oleh ONIC Kiboy. Sementara itu, Rebellion Zion hanya sanggup mencatatkan 10 kill saja.

Dunia Games Sudah Usai

Jeda sejenak dijadikan Rebellion Zion untuk menyusun strategi lebih baik lagi. Akan tetapi, rencana itu belum membuahkan hasil yang optimal.

Pada game ke-2, ONIC Esports kembali menumbangkan Rebellion Zion dengan pertandingan yang berlangsung hingga menit ke-14.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

ONIC Esports bermain lebih efektif dengan mendapatkan kill yang lebih sedikit ketimbang game pertama, yakni sebanyak 13. Sedangkan, ONIC Butsss menyabet gelar MVP di game kedua.

Sementara itu, Rebellion Zion yang tak kuasa menahan serangan ONIC. Mereka hanya bisa memberikan counter dengan dapatkan 9 kill atas ONIC.

Hasil ini memperkuat ONIC di papan atas klasemen dengan skor 7-3 dengan poin +8. Ini makin membuat optimistis ONIC bakal lolos ke playoff atau bahkan mendapatkan slot Upper Bracket.

Sedangkan, Rebellion Zion yang ada di jurang degradasi yang membuat posisi mereka tidak aman. Memang Rebellion Zion sejak pekan kelima telah tergeser ke posisi ketujuh di klasemen Regular Season.

Namun, kekalahan ini membuat Rebellion Zion makin terpuruk. Kini mereka baru mendapatkan skor 3-7 dengan poin -5. Itu membuat peluang Rebellion Zion untuk lolos Playoff menjadi semakin kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya