Kuat di Posisi Ketiga, Indonesia Mendulang 7 Emas Baru di SEA Games

Timnas Basket Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2021
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kontingen Indonesia pada SEA Games 2021 mendulang 7 medali emas baru. Hasil tersebut semakin mempertegas kedudukan Indonesia pada posisi ketiga klasemen dengan raihan 69 emas, 91 perak dan 81 perunggu.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Perhelatan acara ini akan selesai dan ditutup pada hari Senin, 23 Mei 2022.

Tambahan emas bagi kontingen Indonesia berasal dari Chess-Women's Team Blitz Chess lewat Chelsie Monica I Sihite dan Ummi Fisabilillah.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Berikutnya dari Rica Nensi Perangin Angin (menembak Women's 10m Running Target), Nourma Try Indriani, Nurul Sofiah dan Rica Nensi Perangin Angin (menebak 10m Running Target Team Women).

Perolehan emas yang lain melalui Andri Agus Mulyana, Joko Andriyanto dan Mugi Harjito (kayak-Men's Kayak four, 500 meters), Stevani Maysche Ibo, Ana Rahayu dan Raudani Fitra (Kayak-Women's Kayak four, 500 meters).

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Berikutnya Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi 73kg) serta Sella Monim, Dayumin dan Riska Andriyani (Canoeing-Women's Canoe four, 200 meters).

Dengan berada di posisi tiga, kontingen Indonesia terbilang aman karena negara di bawahnya yakni Filipina 52 emas.

Untuk posisi puncak, tuan rumah Vietnam tidak bakal terkejar kontingen lain dengan meraih 205 emas, 125 perak dan 116 perunggu. Sedangkan posisi dua ada Thailand dengan 92 emas, 103 perak dan 136 perunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya