Mengerikan, Mike Tyson Mengaku Sebentar Lagi Akan Meninggal

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengungkapkan kata-kata yang menakutkan di podcast Hotboxin-nya. Dia mengaku, hari-harinya tinggal sebentar lagi, dan dirinya segera meninggal.

Perkataan itu ia ucapkan saat berbincang dengan terapis Sean McFarland yang hadir sebagai tamu.

"Tentu saja kita semua akan mati suatu hari nanti. Lalu, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya," kata Tyson, dikuip The Sun.

"Saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang, sangat cepat.," sambungnya.

Lebih lanjut, Tyson mengungkapkan, uang adalah kebahagiaan yang palsu. Dia menegaskan, uang bahkan bukan sebuah definisi kebahagiaan. 

"Saya selalu memberi tahu orang-orang - mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, mereka tidak pernah punya uang sebelumnya, ucap Tyson.

"Ketika Anda memiliki banyak uang, Anda tidak dapat mengharapkan tidak ada yang mencintaimu.
Bagaimana saya akan menyatakan cinta saya kepada Anda ketika Anda memiliki $ 500 miliar?' jelasnya.

Mike Tyson adalah salah satu petinju terbaik di masanya, bahkan sepanjang masa. 58 pertarungan dengan menang 50 kali (44 KO) dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju

Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 silam. Hingga saat ini, ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.