Ketika Mantan Petenis Alih Profesi Jadi Model Panas di OnlyFans

Mantan atlet tenis kelas dunia, Ashley Harkleroad
Sumber :
  • tvgfbf.gov.tr

VIVA – Mantan atlet tenis kelas dunia, Ashley Harkleroad mengejutkan fansnya dengan unggahan topless di akun media sosial miliknya. Model Playboy dan OnlyFans itu berpose mengenakan jaket desainer Louis Vuitton tanpa atasan pada Juli 2022 lalu.

Eks Petenis Nomor 1 Dunia Akhiri Paceklik Gelar 4 Tahun

Harkleroad mengunggah foto panasnya tersebut dan dibagikan ke hampir 100.000 follower Instagram-nya. Mantan petenis rangking 39 dunia itu itu melengkapi penampilannya dengan jeans desainer Dior.

"Vintage LV dan celana Dior memanggil namaku hari ini," tulis mantan atlet berusia 37 tahun itu di caption.

Juara Australian Open, Jannik Sinner Kini Bidik Nomor 1 Dunia

Nama Harkleroad mungkin jarang terdengar karena prestasinya. Dia pensiun dari dunia tenis pada 2012 setelah memenangkan delapan gelar karir. Namun, dia pernah memicu kontroversi pada tahun 2008.

Tundukkan Zheng Qinwen, Aryna Sabalenka Pertahankan Gelar Australian Open

Mantan atlet tenis asal Amerika ini memicu kontroversi pada 2008 sebagai petenis aktif pertama yang berpose topless untuk majalah Playboy. Usai memicu polemik, ia menjelaskan tentang keputusannya tampil di majalah Playboy.

"Saya terlebih dulu mempertimbangkan (berpose topless untuk majalah Playboy), dan itu adalah sesuatu yang saya putuskan untuk dilakukan. Saya bangga dengan tubuh saya. Saya mewakili tubuh seorang atlet wanita,” jelasnya.

Pada awal 2022, dia pun membuat akun di situs dewasa OnlyFans, di mana pelanggan dapat membayar untuk konten dewasa yang eksplisit. "Saya pemain tenis profesional pertama yang pernah ada di sampul Playboy dan sekarang di Onlyfans!" katanya.

Ashley Harkleroad saat ini menerbitkan konten dewasa tanpa sensor di OnlyFans. "Jika saya memiliki fans yang bersedia menghabiskan uang untuk foto seksi, seberapa jauh saya bisa melangkah?" Ashley Harkleroad bertanya-tanya.

Dia juga menulis akun OnlyFans-nya dengan judul: "Di sini untuk menikmati kebebasan berekspresi. Saya kembali dan lebih baik dari sebelumnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya