Terhenti 2 Tahun, Green Warrior Run Kembali Digelar di Tangerang

Green Warrior Run
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Sport – Kompetisi lari dengan tema Green Warrior Run, kembali diadakan diwilayah Kabupaten Tangerang, setelah sebelumnya sempat terhenti selama dua tahun, akibat pandemi COVID-19.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Perlombaan yang digelar oleh Summarecon Mall Serpong ini, melibatkan ratusan peserta, dengan berbagai rintangan di kompetisi tersebut.

Green Warrior Run

Photo :
  • VIVA/Sherly
Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

"Jadi agenda ini sebetulnya adalah tahunan, namun karena kondisi pandemi tentu terhenti dua tahun. Namun tahun ini kembali kita gelar dan dalam kompetisi ini bukan hanya lari, tapi peserta juga memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan), yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish," kata Center Director SMS, Tommy, Minggu, 30 Oktober 2022.

Kompetisi lari ini juga menuntut Warriors untuk "berani kotor", karena beberapa rintangan melibatkan alam hijau.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Rintangan yang ada pun memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah diuji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warriors.

"Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu," ujarnya.

Tidak hanya menyehatkan badan, pada kompetisi ini juga capaian di mana, bagi yang berhasil di garis finish dengan catatan waktu tercepat juga akan memenangkan total hadiah senilai Rp300 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya