Viral di Tiktok, Penampakan Mengerikan Kaki Atlet Olimpiade Inggris

Penampakan kaki Lawrence Okoye
Sumber :
  • TikTok

VIVA Sport - Lawrence Okoye, mantan pemain NFL dan atlet Olimpiade, membagikan video di TikTok yang menunjukkan 'lubang' aneh di kakinya saat dia menekan menggunakan jari-jarinya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video di TikTok ini pun menjadi viral dengan lebih dari 8 juta penayangan. Beragam reaksi dan pendapat dari netizen pun membanjiri kolom komentar di video tersebut.

Atlet yang pernah bermain untuk San Francisco 49ers, Arizona Cardinals, New York Jets, Dallas Cowboys, Chicago Bears, dan Miami Dolphins itu menunjukkan bagaimana 'lubang' terbentuk di kakinya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Ini menjijikkan. Saya terbuat dari Play-Doh (mainan anak-anak)," kata Lawrence Okoye, yang berpartisipasi dalam Olimpiade 2012 dan memenangkan medali perunggu di Olimpiade Eropa 2022, dalam video tersebut.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Lawrence Okoye mengungkapkan, 'lubang' aneh di kakinya disebabkan infeksi bakteri yang muncul di kulitnya setelah kakinya patah. Dia pun mengaku mendapat banyak komentar dari netizen.

"Banyak orang mencoba memberi tahu saya bahwa saya menderita penyakit jantung, penyakit liver, penyakit ginjal, kanker, dan diabetes, tetapi jelas bukan itu masalahnya," jelasnya. 

"Lubang 'gila' yang saya miliki di kaki saya sudah tidak ada lagi," lanjut Lawrence Okoye.

Baca artikel Sportainment menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya