3 Fakta Lagi-lagi Tenis, Hadiah Piala Bertahta Berlian Senilai Rp2 Miliar

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Sport – Artis tersohor Raffi Ahmad kini sudah mempersiapkan piala bergilir untuk pertandingan Lagi-lagi Tenis yang akan berlangsung hari ini Jumat, 23 Juni 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sebelumnya, Pada tahun 2022 lalu, dunia olahraga Tanah Air sempat diramaikan dengan gelaran Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vincent Rompies dan Desta atau Vindes. Acara itu menarik perhatian banyak pihak hingga ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di channel YouTube VINDES. 

Pose Desta dan Raffi Ahmad dengan trofi ajang Tiba Tiba Tenis

Photo :
  • IG @vindes.ig
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nah, berikut deretan fakta piala lagi-lagi tenis yang VIVA rangkum dari berbagai sumber:

Pertandingan Menjadi Beberapa Partai

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pertandingan di Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles.

Di setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Kemudian ada juga atlet ternama seperti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Hadiah Lagi-lagi Tenis Piala Berlian Rp 2 Miliar

Gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi Ahamad menyiapkan hadiah luar biasa yakni piala bergilir bertahtakan berlian sebanyak 5000 butir. Tidak main-main, harga piala itu mencapai kurang lebih Rp2 miliar. Raffi mengaku, tidak mau sembarangan untuk acara tersebut.

Tiba-Tiba Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

"Hadiahnya ini luar biasa banget. Belum ada hadiah sport itu tropinya berbentuk berlian ada berliannya 5000 butir bernilai Rp2 miliar," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Juni 2023.

Raffi berharap dengan adanya piala bergilir super mewah itu, dapat memacu untuk terus latihan hingga bisa menampilkan permainan yang menawan.

"Itu piala bergilirnya hampir Rp2 miliar. Jadi itu piala bergilirnya yang berbeda dan memacu semuanya," kata Raffi.

Harapan adanya gelaran Lagi-Lagi Tenis

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Dengan adanya gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi berharap dunia olahraga khususnya tenis di Tanah Air kembali meningkat. Suami dari Nagita Slavina itu juga berencana akan rutin menggelar acara sejenis yang bisa menggabungkan bidang sport dan entertainment.

"Setiap tahun Insya Allah kita buka terus pertandingan ini. Sebenarnya ini adalah pembuka. Abis ini kita mau bikin olimpiade selebriti. Tahun depan rencana RANS juga mau bikin turnamen yang digabungkan dengan acara event ini, sport dan entertaiment-nya digabung," tutur Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya