Pembukaan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 Lubuklinggau Berlangsung Meriah

Kejuaraan tarkam Kemenpora 2023 lubuklinggau
Sumber :
  • Kemenpora

VIVA – Pembukaan kejuaraan tarkam Kemenpora 2023 di Kota Lubuklinggau, Sumsel, Kamis 14 September 2023 mendapat respons positif dari masyarakat.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Acara pembukaan yang diikuti oleh 284 atlet dan 72 pelatih/ofisial dari 8 kecamatan se-Kota Lubuklinggau diapresiasi oleh Wali Kota Lubuklinggau.

Wali Kota H. SN Prana Putra Sohe beserta seluruh jajaran SKPD turut hadir meramaikan Lapangan Taman Olahraga Silampari.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Asdep Standarisasi, Akreditasi, Sertifikasi Prasaran dan Sarana Olahraga Kemenpora Drs. Anwar, M.Si. turut serta menyaksikan antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan tersebut.

Wali Kota juga mengapresiasi penunjukkan Kota Lubuklinggau sebagai salah satu penyelenggara Kejuaraan Tarkam.

Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

Sementara itu, Anwar mengatakan melalui kejuaraan tarkam ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga dan kebugaran.

"Saya sangat berharap muncul bibit-bibit unggul dari turnamen ini, yang akan dikembangkan menjadi atlet berprestasi di masa depan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anwar juga menyampaikan pesan dari Menpora Dito Ariotedjo. Menpora Dito berpesan semoga Kejuaraan Tarkam bisa menjadi sarana rekreasi, membuat warga guyub rukun dan sekaligus membangkitkan ekonomi masyarakat di sekitar venue.

Kejuaraan tarkam di Kota Lubuklinggau sendiri sudah mempertandingkan cabang olahraga bola voli dari tanggal 7-8 September 2023 di lapangan Caroline Sport Center.

Selanjutnya, akan mempertanding/lombakan cabang olahraga bulutangkis dan atletik pada tanggal 14-16 September 2023 di PB Kelapa Mas dan Taman Olahraga Silampar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya