Viral Bocah Tak Dapat Medali meski Finis Kedua Lomba Renang, Ditanggapi Menpora

Menpora Dito Ariotedjo
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Sleman – Muncul video viral seorang bocah berhasil finis di posisi kedua lomba renang di Sleman, Yogyakarta. Namun, bocah tersebut tidak mendapatkan medali.

Viral Remaja Wanita di Batam Ditendang Kepalanya hingga Diinjak, 4 Pelaku Ditangkap

Sang bocah yang bernama Egi (Ghiyats) menangis di pelukan ibunya karena tak mendapatkan medali.

"Anak kami Egi (Ghiyats) baru saja mengikuti lomba Renang POPKAB SLEMAN DIY, pada saat perlombaan Egi (Ghiyats) alhamdulillah berhasil menjadi tercepat kedua di nomer 100M Gaya Bebas. Banyak orang menyaksikan dan mendokumentasikan perlombaan tersebut. Di foto terakhir, anak kami Egi (Ghiyats) No.2," tulis akun @duria.md.

Polisi Tetapkan Gus Samsudin Jadi Tersangka Kasus Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Menpora Dito Ariotedjo kunjungi Aceh jelang PON 2024

Photo :
  • VIVA/Dani Randi

"Namun tiba2 pas pengumuman hasil Lomba. Egi (Ghiyats) tidak mendapatkan mendali apa2. Kami sempat mengajukan protes dgn mengajukan video hasil rekaman kami. Tpi Panitia tidak mau menerima masukan dan tetap pada keputusannya," tambahnya.

Mantan Menpora Imam Nahrawi Bebas Bersyarat

Hal ini langsung mendapatkan tanggapan dari Menpora Dito Ariotedjo. Dia berharap hal semacam ini tidak terulang kembali.

"Inilah alasan @kemenpora saat ini fokus program pendidikan 'upgrading' SDM, pengelolaan, pelatihan, perwasitan, tenaga medis keolahragaan agar hal-hal ini bisa dihilangkan," ungkap Dito Ariotedjo melalui Instagram Stories.
 

Samsudin alias Gus Samsudin digiring polisi di Polda Jatim.

Polisi Sebut 13 Orang Telah Diperiksa Dalam Kasus Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Polisi telah menetapkan Samsudin Jadab alias Gus Samsudin sebagai tersangka kasus video aliran sesat boleh bertukar pasangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024