Catatan Pelatih Red Sparks untuk Megawati Hangestri

Red Sparks
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Korea Selatan – Pelatih Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, Go Hee-jin memiliki catatan khusus untuk para pemainnya usai mengalahkan Al Pepers dalam putaran ketiga V League, kemarin. Skuad asuhannya menang dengan kedudukan 3-1.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Yang membuat Go Hee-jin tak senang dengan kemenangan itu adalah kekalahan pada set kedua. Menurut dia, konsentrasi pemain menurun, dan itu tak boleh diulangi.

Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovara Milana yang jadi tulang punggung mendulang angka bagi Red Sparks tak lepas dari catatan. Menurut sang pelatih, keduanya kerap terburu-buru.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Red Sparks

Photo :
  • instagram.com/red__sparks

Karena terburu-buru itulah, kemudian momentum bagus untuk mendapatkan angka malah terlewat. Menurut Go Hee-jin, mereka harus menyadari hal itu.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang

"Kedua pemain cenderung menyerang terlebih dahulu. Artinya mendesak. Jika mereka lebih dulu tanpa menyadarinya, maka waktunya tidak akan pernah tepat," kata Go Hee-jin, dikutip dari MK Sports.

Dalam skuad Red Sparks, Yeom Hye-sun yang diplot menjadi setter sempat dapat beberapa kritik. Tapi menurut Go, saat melawan Al Peppers dia sudah tampil baik.

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks

Photo :
  • instagram.com/red__sparks

"Operan Yeom Hye-sun sekarang ini tidaklah buruk. Pertandingan berjalan dengan baik, dan timing operannya juga bagus," imbuh sang juru taktik.

Harapan Go, ke depan para pemain belajar memperbaiki hal ini. Sehingga mereka bisa mendapatkan ritme permainan terbaik dan hasilnya positif.

"Saya yakin begitu para pemain mempelajari ritmenya, mereka akan baik-baik saja," tutur Go Hee-jin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya