Ketika Megawati Hangestri Menangis dan Ratu Voli Korea Selatan Ngamuk

Megawati Hangestri menangis
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO

VIVA – Opposite hitter Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi menagis haru saat smash kerasnya dipastikan mendapat poin dan membuat Red Sparks mengalahkan Pink Spiders dalam laga lanjutan Liga Voli Korea Selatan.

Menko Airlangga Dorong Investasi Korea Selatan pada Pembentukan Platform Teknologi Masa Depan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Sabtu 24 Februari 2024, Red Sparks menang dengan keunggulan 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, dan 25-23).
 
Hasil ini mengokohkan Red Sparks di peringkat tiga klasemen sementara Korean V League 2023/2024. Mereka mengemas 53 angka dari 31 laga, terpisah 14 poin dari Pink Spiders di peringkat kedua.

Ada dua momen menarik yang terjadi pada laga ini.Yang pertama adalah Megawati Hangestri tertangkap kamera menangis usai pertandingan. 

CCTV Terbongkar! Film Dokumenter Burning Sun Ungkap Sisi Gelap Seungri, Pantaskah Dia Bebas?

Kamera menyorot ke arah para pemain Red Sparks yang berada di lapangan dan terlihat Megawati sedang menangis dipelukan Gia yang juga menitihkan air mata. Para pemain lain datang dan memeluk keduanya.

Sementara momen menarik yang kedua adalah ketika Kim Yeon-koung sempat emosi ketika serangan yang dia lepaskan mampu dibendung oleh para blocker dari tim Red Sparks. 

Enak Dicemil Sambil Nonton Drakor, Yuk Bikin Odeng Sendiri di Rumah

Ketika itu, pertandingan memasuki set kedua dan Pink Spiders tengah memimpin keunggulan satu angka dari Red Sparks dengan skor 13-12. 

Kim Yeon-koung yang menerima umpan dari Kim Da-sol berusaha menyerang melalui sisi kanan, tapi spike yang dia lepaskan berhasil dihalau oleh Park Eun-jin dan Lee So-young. 

Smash keras yang dilepaskan Kim Yeon-koung tidak berhasil menembus pertahanan Red Sparks, namun justru dikembalikan ke sisi Pink Spiders dan tak ada pemain yang mengambilnya.

 Ratu voli Korea itu kemudian terlihat emosi sembari melompat dan menunjuk-nunjuk ke arah bola terjatuh di area pertahanan dari Pink Spiders.

 Kim Yeon-koung bahkan terlihat mengucapkan kata umpatan serta menunjukkan kemarahannya dengan seolah ingin menendang bola didekatnya. 

Meski serangannya mampu dihentikan pemain Red Sparks, tetapi Kim Yeon-koung sukses menyumbang 30 poin bagi Pink Spiders di pertandingan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya