Pacquiao Pancing Mayweather Jr Bertarung

Manny Pacquiao
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Manny Pacquiao memancing Floyd Maywheater Jr dan promotor veteran Don King untuk menggelar pertarungan. Suatu tindakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Pacquiao.

King terus melakukan pembicaraan dengan Maywheater Jr untuk menjalani pertarungan melawan Pacquiao. Sebelumnya Maywheater Jr menolak tawaran yang dilontarkan CEO Top Rank Bob Arum untuk menghadapi petinju yang mengoleksi tujuh gelar di kelas berbeda.

Semula pertarungan Super Fight antara Mayweather Jr melawan Pacquiao dijadwalkan 13 Maret 2010 lalu, namun dibatalkan setelah Pacquiao enggan melakukan tes darah sebelum pertandingan. Kini Pacquiao memancing Mayweather Jr untuk melawannya.

"Bertarung seperti pejuang dan pemberani. Saya juara dunia, saya punya sabuk gelar dan bukan saya yang seharusnya menantang kamu. Bahkan bukan saya yang seharusnya membuat pertarungan ini terjadi," ujar Pacquiao seperti dikutip Boxing Scene, Minggu 8 Agustus 2010.

"Pertarungan ini yang ingin dilihat orang-orang, itu mengapa aku memanggil namamu. Promotor saya Bob Arum akan menanti teleponmu dan akan sangat senang apapun keputusanmu. Lebih cepat, lebih baik."

"Jika Mayweather Jr bukan penakut, dia harus membuktikannya di atas ring. Saya akan menerima apa pun yang Mayweather inginkan sebelum pertandingan," pungkas Pacquiao.

Pacquio sendiri seharusnya melawan Antonio Margarito pada 13 November 2010 mendatang.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung
Masjidil Haram

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Teknologi canggih mengatur suhu di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi guna memastikan jemaah nyaman dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024