Makan Malam Mahal dengan Mike Tyson

Mike Tyson
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews -Anda ingin menghabiskan sore hari dan makan malam bersama Mike Tyson? Atau berlatih dengan Si Leher Beton? Inilah tarifnya.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Niat mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson untuk beramal terpaksa harus ditunda. Sebab, tiket yang dijual sebuah organisasi amal di Praha, Ceko, untuk menghabiskan waktu bersama Tyson dinilai kemahalan.

Tiket yang dijual berupa tiket berlatih, menghabiskan sore dan makan malam bersama Si Leher Beton. Untuk 'menu' pertama, mereka yang berminat harus merogoh kocek 2.000 euro (Rp 24,9 juta). Untuk menghabiskan sore bersama dipatok 1.000 euro (Rp 12,4 juta).

Sedangkan tiket makan malam bersama Tyson menjadi yang paling mahal. Tiketnya dijual 120 ribu euro (Rp 1,4 miliar). "Tiketnya disayangkan terlalu mahal untuk pasaran lokal (Ceko)," kata promotor Rey Karpf dikutip dari Super Sport, Selasa 19 Oktober 2010.

"Kami tidak cukup menjual," ujarnya lagi.

Meski demikian, Tyson dijadwalkan tetap bertahan di Praha hingga Sabtu akhir pekan ini. Belum dijelaskan apa lagi agenda Si Leher Beton jika acara amal tersebut dibatalkan.

Dilaporkan juga kalau Tyson dibayar pihak promotor 1 juta dolar AS (Rp 12,4 miliar) per hari untuk acara amal ini. Namun, beberapa persen dari uang tersebut akan disumbangkan ke rumah sakit anak setempat. (mh)

wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024