Juara OSO Cup Lolos ke Indonesia Open

pertandingan karate
Sumber :
  • hileud.com

VIVAnews - PB Forki rencananya akan menggelar kejuaraan OSO Cup 2011. Rencananya, kejuaran itu akan digelar pada  25-27 Maret 2011 di DOJO KKI di Grand Wisata, Bekasi.

OSO Cup akan diikuti oleh 750 atlet terbaik dari 33 pengurus provinsi Forki dan 25 perguruan se-Indonesia akan tampil dalam ajang tersebut. "Kejuaraan ini tentunya akan makin menyemarakkan persaingan karate di tingkat nasional," kata ketua penyelenggara Raja Sapta Ervian dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu, 16 Maret 2011.

Target dari kejuaraan OSO ini juga akan menjadi ajang seleksi tim ke Kejuaraan Karate Internasional Indonesia Open yang berlangsung di Tennis Indor, Gelora Bung Karno, 1-2 Juni mendatang.

"Jadi, kejuaraan ini juga menjadi event pembinaan berjenjang. Sebab, para juara di turnamen ini akan tampil di Indonesia Open," jelas Ervian.

Kompetisi OSO Cup sendiri akan menggunakan repechage. Puncaknya adalah pertarungan The Best of The Best yang akan memperebutkan Piala OSO 2011.

Sementara itu, ketua Umum PB Forki, Hendardji Soepandji, mengatakan mendukung langkah pembinaan olahraga karate Indonesia. Menurutnya, dengan model pembinaan yang dilakukan dengan lebih variatif seperti penyelenggaraan OSO CUP 2011, menjadi ajang yang penting. "Karate kelas dua agar mempunyai peluang untuk tampil di kejuaraan-kejuaraan internasional," ujarnya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024