Rematch Cotto vs Margarito Digelar 3 Desember

Manny Pacquiao Kalahkan Miguel Cotto
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Promotor Bob Arum akhirnya bersedia menggelar pertandingan ulang atau rematch antara pemegang gelar juara dunia tinju kelas menengah versi WBA, Miguel Cotto vs Antonio Margarito, 3 Desember 2011. Duel akan digelar di Las Vegas atau di New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir boxingscence.com, Kamis, 30 Juni 2011, duel ini adalah ulangan pertandingan kedua petinju pada 2008 lalu. Dalam duel ini, Cotto (36-2, 29KO) harus menyerah TKO dari Margarito (38-7,27KO) pada ronde ke-11.

Dari dua lokasi duel yang direncanakan, Arum lebih memilih Madison Square Garden, New York. Sebab menurutnya, di sana Cotto sangat populer sehingga cukup potensial untuk meraup keuntungan dari tiket dan televisi berbayar.

"Satu-satunya yang masih kami bicarakan saat ini adalah lokasi pertandingan, apakah akan digelar di Las Vegas atau New York," kata Arum. "Kami berharap minggu ini sudah ada keputusannya," pungkas Arum. (ibk)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024