SEA Games 2011

Janji Rita Setelah Inspeksi Wapres Boediono

Rita Subowo di Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Wakil Presiden RI, Boediono meninjau beberapa venue SEA Games 2011 yang ada di Jakarta, Senin, 31 Oktober 2011. Hasilnya, masih ada beberapa bagian yang perlu dibenahi sebelum digunakan mulai 11 November 2011.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Venue-venue yang disambangi Boediono adalah Sport Mall Kelapa Gading (basket), Velodrome Rawamangun (balap sepeda), dan beberapa venue di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Kunjungan Boediono berakhir di Tenis Indoor GBK.

Ketua Umum KONI, Rita Subowo menuturkan masih ada kekurangan di beberapa venue yang telah dikunjungi. Namun Rita optimistis seluruhnya bisa rampung sebelum multi even dua tahunan ini resmi dibuka pada 11 November 2011.

"Untuk venue di Kelapa Gading sudah lengkap. Dan untuk balap sepeda di velodrome sudah selesai tinggal pemasangan scoring board saja. Panahan juga meminta bukan hanya scoring board kecil saja, tapi juga dipasang scoring board besar," kata Rita usai mendampingi Boediono dalam kunjungan di Tennis Indoor, Senayan, Senin, 31 November 2011.

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

"Satu hingga dua hari sudah dapat terselesaikan. Karena IT sistemnya sudah terpasang dan siap, tinggal pemasangan papan skor saja," tambahnya.

Sementara itu, mengenai kesiapan atlet, Rita menilai sudah berjalan sesuai rencana. Mantan ketua PB PBVSI itu berharap, pekan depan sudah dapat digelar pelepasan atlet yang akan berlaga di SEA Games 2011.

"Kesiapan atlet sudah final. Diharapakan minggu depan, pelepasan atlet sudah siap. Saat ini kami masih menunggu atlet sejumlah cabang olahraga yang masih berlatih di luar negeri. Seperti Wushu yang masih berada di Turki."

"Dan saat ini beberapa atlet sudah berada di Palembang untuk yang menjalani pertandingan di sana. Seperti Karate dan Voli Pantai," pungkasnya.

Bea Cukai tindak miras ilegal

Bea Cukai Jember Tindak Miras Ilegal Bernilai Belasan Juta Rupiah di Sebuah Toko

Bea Cukai Jember bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jember sita 59 liter minuman mengandung etil alkohol (MMEA) ilegal.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024