Emas SEA Games Untuk Anak Yang Baru Lahir

Tim Nasional Karate Sumbang 3 Emas Di Sea Games XXVI
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Peraih medali emas Karate nomor Kumite putra -60 kg, Dony Darmawan mengaku mempersembahkan medali emas yang diraihnya untuk anaknya yang baru dilahirkan. Istri Dony, Dewi. Yulianti melahirkan anak pertama mereka beberapa jam sebelum Dony menyabet emas, Minggu, 13 November 2011

"Ini kado untuk anak saya yang baru lahir. Istri saya melahirkan beberapa jam sebelum saya bertanding. Setelah ini saya akan meminta izin pelatih untuk ke rumah sakit. Menemui istri dan bayi saya," ujar Dony usai menerima medali di Tennis Indoor Senayan.

Doni mengatakan, kelahiran sang buah hati tersebut diakuinya semakin menambah kekuatan dan semangat bertanding di SEA Games kali ini. Di final, Dony tampil beringas dan menang 3-1 atas karateka Vietnam, Nguyen Hoang Hiep. Dony menjadi penyumbang medali emas keenam bagi kontingen karate.

"Saya seperti mendapat kekuatan berlipat saat mendengar kabar anak saya lahir. Saya memang belum sempat melihat kondisi istri saya. Bahkan saya belum mengadzani anak saya. Setelah ini saya akan pulang ke Bekasi dulu menengok mereka," ujar Dony yang mengaku masih tinggal bersama mertuanya tersebut.

Selain Dony Dharmawan yang menyabet emas di Kumite putra -60 kg, Jintar Simanjuntak di Kumite putra -67 kg, dan Yulanda Asmuruf di Kumite putri -68 kg juga sama-sama menambah pundi-pundi emas kontingen Indonesia.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Di final, Jintar mengalahkan karateka Brunei, Mohammad Fadilah bin Hj Sanif, sementara Yulanda berhasil menang atas karateka Vietnam, Thi Trieu. Dengan hasil tersebut tim Karate Indonesia sejauh ini telah mengumpulkan 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Bareskrim Polri bongkar laboratorium narkoba di Bali (sumber: istimewa)

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri membongkar dua clandestine lab atau laboratorium rahasia yang berada di sebuah villa wilayah Canggu, Badung, Bali. Tiga w

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024