Raih Emas, Lindswell Lunasi Utang

Wushu Kembali Sumbang Emas Di Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews -  Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok sukses meraih medali emas di SEA Games 2011 di nomor Taiji Jian putri. Dia mengumpulkan nilai 9,73, dan mengalahkan atlet Malaysia, Shin Yii Ing yang memperoleh nilai 9,71.

Bagi Lindswell, kemenangan tersebut membayar rasa kepenasarannya karena kegagalan di Asian Games 2010 di Guangzhou, China. Saat itu ia hanya berada di urutan keenam walau dijagokan merebut emas.

“Saya senang karena utang saya bisa terbayarkan. Saat Asian Games 2010 saya penasaran karena gagal meraih medali emas,” kata Lindwell di Tennis Indoor, Senayan, Sabtu 19 November 2011.

“Dari kegagalan di Asian Games tersebut saya mendapatkan banyak pelajaran. Di antaranya bisa mengontrol diri sendiri dan juga bisa semakin tenang,” ujar juara dunia 2009 itu.

Selain dari Lindswell, satu medali emas dari cabang wushu hari ini diperoleh Andy Lukman. Andy meraih emas di nomor Chang Quan putra dengan mengumpulkan nilai 9,74. (sj)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024