Pertarungan Pacquiao Ditentukan Pekan Depan

Manny Pacquiao (merah) dengan Alex Ariza
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Pertarungan selanjutnya Manny Pacquiao akan ditentukan pekan depan. CEO Top Rank, Bob Arum, akan berdiskusi dengan Pacquiao di Filipina untuk menentukan lawan selanjutnya.

Setelah terakhir mengalahkan Juan Manuel Marquez pada 11 Desember 2011, Arum merencanakan Pacquiao akan kembali bertarung pada Mei atau Juni 2012. Setidaknya ada empat petinju yang menjadi kandidat kuat untuk menghadapi Pacquiao.

Keempat petinju calon lawan Pacquiao adalah juara dunia welter ringan WBO Tim Bradley, juara dunia welter ringan WBA dan IBF Lamont Peterson, Juan Manuel Marquez, dan juara dunia kelas menengah WBA Miguel Cotto.

Arum akan datang ke Filipina bersama penasehat Pacquiao, Mike Koncz, pekan depan. Dan Arum memastikan siapa yang akan menjadi lawan Pacquiao ada di tangan petinju juara dunia di delapan kelas berbeda tersebut.

"Saya belum berbicara dengan Pacquiao, dan itu baru akan terjadi ketika saya ke Filipina pekan depan. Dia yang akan memutuskan sendiri pertarungan selanjutnya," ujar Arum kepada Manila Bulletin, Selasa 3 Januari 2012.

Di antara empat calon lawan Pacquiao, Peterson dan Bradley kemungkinan besar yang berpeluang menjadi lawan petinju 33 tahun tersebut. Pasalnya, Marquez dan Cotto telah menghadapi petinju berjuluk Pac-Man tersebut sebelumnya.

Arum sendiri merencanakan Pacquiao melakukan dua pertarungan di 2012. Satu petarungan terjadi antara Mei dan Juni, sedangkan pertarungan kedua akan terjadi di bulan November dengan menghadapi Floyd Mayweather Jr.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024