Pacquiao Ejek Mayweather Mata Duitan

Manny Pacquiao (merah) dengan Alex Ariza
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Juara dunia super welter WBC, Manny Pacquiao, merasa tersinggung dengan permintaan super welter WBA, Floyd Mayweather. Pac-Man menegaskan Mayweather hanya ingin memanfaatkan nama besarnya untuk mendapatkan uang.

Pertarungan Pacquiao melawan Mayweather sangat dinanti pecinta tinju dunia. Namun, kedua petinju selalu gagal memenuhi kata sepakat untuk melakukan pertarungan. Terakhir, Pacquiao menolak tantangan Mayweather untuk menggelar pertarungan 5 Mei mendatang.

Kubu petinju asal Filipina itu menolak tantangan Mayweather untuk bertarung di MGM Grand yang berkapasitas 17 ribu tempat duduk. Pasalnya, pertarungan tersebut tidak menguntungkan secara finansial.

Pacquiao menegaskan telah kembali menantang Mayweather dengan menghubungi langsung petinju asal Amerika Serikat itu. Namun, negosiasi kembali menemui jalan buntu setelah Mayweather enggan membagi rata pemasukan dari pertarungan.

"Saya berada di Filipina, dan saya bilang ke dia (Mayweather), 'Kita harus melakukan pertarungan ini'. Saya bilang saya akan setuju bagi hasil 50-50, tapi dia bilang akan memberi saya US$40 juta dan dia akan mengambil semua pendapatan pay-per-view," ujar Pacquiao seperti dilansir The Star.

"Itu sangat memalukan buat saya. Dia coba mengambil keuntungan dari saya. Dia sebenarnya tidak ingin bertarung dengan saya," sambung petinju 33 tahun tersebut.

Pertarungan Pacquiao melawan Mayweather diyakini akan menghasilkan pendapatan hingga US$150 juta (setara Rp1,3 triliun). Sedangkan Mayweather hanya ingin memberi Pacquiao US$40 juta (setara Rp361 miliar).

Pacquiao sendiri akan berusaha mempertahankan gelar kelas welter WBO melawan Timothy Bradley Jr, 9 Juni mendatang. Sedangkan Mayweather akan mempertahankan gelar super welter WBA melawan Miguel Cotto, 5 Mei mendatang. (irb)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024