Olimpiade London 2012

Foto Mabuk Beredar, Atlet Belgia Dipulangkan

Logo Olimpiade london 2012
Sumber :
  • http://www.london2012.com

VIVAbola - Nasib apes harus dialami atlet sepeda Belgia, Gijs van Hoecke. Atlet berusia 20 tahun itu harus dipulangkan dari Olimpiade setelah foto dirinya yang sedang mabuk beredar di sejumlah surat kabar Inggris.

Seperti dilansir dari Orlando Sentinel, Hoecke bersama rekan-rekannya menghabiskan malam di sebuah klub malam, Mahiki yang berada di London pada Rabu lalu. Namun Hoecke tidak bisa mengontrol dirinya sehingga mengakhiri malam dalam kondisi mabuk.

Alhasil, Hoecke harus dipapah oleh dua orang keluar klub dan dibawa ke dalam taksi. Kejadian ini langsung diabadikan oleh beberapa fotografer media yang melihat peristiwa itu. Keesokan harinya, foto wajah Hoecke dalam keadaan mabuk menghiasi sejumlah surat kabar Inggris.

Hal ini membuat Komite Olimpiade Belgia berang dan menyayangkan terjadinya peristiwa ini. Mereka pun mengeluarkan keputusan tegas dengan memulangkan Hoecke lebih cepat dari Olimpiade.

"Komite Olimpiade Belgia dan Federasi Atlet Sepeda Belgia menyayangkan kejadian ini. Dan berharap insiden ini tidak mempengaruhi para atlet di desa atlet yang beristirahat menjelang pertandingan yang akan mereka jalani," bunyi pernyataan resmi Komite Olimpiade Belgia.

Sementara itu Hoecke tidak bisa menutupi kekecewaan dan penyesalannya. "Saya telah membuat kesalahan besar. Saya senang orang tua saya tidak memarahi saya. Mereka mungkin memahami apa yang saya butuhkan," ujar Hoecke kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024