Langkah Aprilia di India Open Belum Terbendung

Saina Nehwal Raih Gelar Juara Tunggal Putri
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi
- Langkah tunggal putri Indonesia, Aprilia Yuswandari di India Open Super Series belum terbendung. Satu-satunya wakil Merah Putih untuk nomor tunggal putri itu melaju ke babak kedua setelah mengalahkan tunggal putri Swedia, Matilda Petersen, Rabu 2 April 2014.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Di laga ini, Aprilia hanya butuh waktu 26 menit untuk menuntaskan perlawanan Petersen. Aprilia tanpa kesulitan menyudahi pertarungan di set 1 dengan skor cukup telak 21-11. Set 2 pun berjalan tak jauh berbeda. Aprilia menang mudah 21-11.
Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri


Di babak kedua, Aprilia juga belum menemui rintangan berarti. Pemain berusia 23 tahun itu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Trupti Murgunde yang lolos ke babak II usai mengalahkan rekan senegaranya Mudra Dhainje lewat duel tiga set, 24-22, 12-21, dan 21-18.


Sementara itu, pebulutangkis unggulan asal China juga belum terbendung langkahnya. Li Xuerui yang merupakan unggulan pertama, lolos setelah menyingkirkan Eriko Hirose (Jepang). Sementara itu, Wang Yihan (unggulan 3) mengalahkan wakil Jepang lainnya, Shizuka Uchida.


Sedangkan pertarungan antara Wang Shixian (unggulan 2) dengan PV Shindu masih berlanjut hingga berita ini diturunkan. Begitu juga dengan pertarungan antara wakil tuan rumah, Saina Nehwal (unggulan 8), melawan Simone Prutsch (Austria). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya