Juara Tinju Dunia Lamar Sang Kekasih di Atas Ring

Carl Froch melamar kekasihnya, Rachael Cordingley
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews - Petinju asal Inggris, Carl Froch, berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah super IBF/WBA, Minggu 1 Juni 2014 dini hari WIB. Froch menang KO atas lawannya, George Groves, di ronde ke-8.
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Ada cerita menarik usai Froch mempertahankan gelar. Secara mengejutkan, Froch melamar kekasihnya, Rachael Cordingley, di atas ring tinju.
Mesir Buka-bukaan Ada Proposal Baru soal Gencatan Senjata di Gaza

Seusai diumumkan sebagai pemenang, Froch mengundang sang kekasih untuk naik ke atas ring. Petinju berusia 36 tahun itu kemudian berlutut dan mengatakan,"apakah kamu bersedia menikahi saya?" Rachael pun tak ragu untuk menjawab,"ya."
Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Tercatat 80 ribu penonton yang menyaksikan laga Froch vs Groves di Wembley menjadi saksi momen bahagia itu. Namun, Froch menjelaskan bahwa lamaran ini bersifat tidak resmi.

"Saya memang bertanya terus terang kepada Rachael, tapi tidak resmi. Dia berkata 'ya.' Saya mengatakan bahwa sangat mencintainya. Saya tak resmi melamarnya. Saya akan melakukannya, tapi tak bisa memilih cincin saat ini. Suatu hari saya akan menikahinya," ujar Froch seperti dikutip Daily Mail.

Sang juara berharap bisa membuat keluarga yang sempurna bersama Rachael. "Saya, anak-anak saya dan dia," kata Froch.

Froch kemudian menambahkan bahwa hari ini adalah saat paling istimewa dalam hidupnya. Momen ini akan selalu diingat Froch. Bukan hanya soal mempertahankan gelar juara, tapi juga upaya mempertahankan sang pujaan hati. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya