Aktris Cantik Ini Mengandung Anak Juara Tinju Dunia

Kekasih Wladimir Klitschko, Hayden Panettiere
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Aktris cantik Amerika Serikat, Hayden Panettiere, senang bisa mengandung anak dari juara tinju dunia kelas berat, Wladimir Klitschko. Ayah aktris 24 tahun tersebut, Alan Panettiere, mengatakan kehamilan Hayden memang sudah direncanakan.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Hayden sudah menjadi kekasih Klitschko sejak 2009. Keduanya kemudian resmi bertunangan pada Oktober 2013. Sayang, rencana pernikahan Hayden dengan juara dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, IBO dan The Ring, itu hingga kini terganjal situasi politik Ukraina, yang notebene negara Klitschko.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Dalam beberapa pekan terakhir, kehamilan Hayden sudah diketahui media-media Amerika Serikat. Namun, hingga kini aktris yang bermain di film "Scream 4" itu belum juga mengeluarkan pernyataan resmi. Justru ayah Hayden, Alan, yang memastikan kehamilan tersebut.


"Kehamilan Hayden jelas direncanakan. Seluruh keluarga kami, begitu juga Hayden, tidak sabar menanti kelahiran sang bayi. Kapan menikah? Jadwal mereka sedang ketat saat ini. Tapi, mereka sedang mengarah ke sana," ujar Alan kepada majalah
Touch
.


Menikah dan memiliki anak dari Klitschko memang sudah menjadi impian Hayden. Aktris yang sebelumnya menjalin hubungan dengan atlet NFL, Scotty McKnight, itu mengatakan ingin segera menjadi seorang ibu.


"Saya menjalani kehidupan yang besar, dan saya merasa terlahir sebagai seorang ibu. Kehidupan seorang ibu adalah yang terindah, menarik. Hidup saya belumlah lengkap tanpa kehadiran seorang anak," tegas Hayden. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya