Mantan Juara Tinju Eropa Ditembak Saat Latihan

Mantan Petinju Inggris, Jamie Moore
Sumber :
  • Istimewa
VIVAbola - Nasib tragis dialami mantan juara tinju Eropa, Jamie Moore. Petinju asal Inggris ini ditembak dua kali ketika berada dalam sebuah gim di Marbella, Spanyol.
Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Hal ini terjadi ketika Moore melatih petinju Inggris lainnya, Matthew Macklin, Senin pagi waktu setempat. Diberitakan oleh Telegraph, Moore ditembak dua kali pada bagian kakinya. 
Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Setelah kejadian, Moore langsung dibawa ke rumah sakit. Sang istri, Colleen, dengan setia menjaga sang suami. Moore juga dijaga oleh keamanan bersenjata untuk menghindari hal yang tak diinginkan. 
MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Moore sebenarnya tengah membantu Macklin yang akan bertarung akhir pekan ini. Belum diketahui pasti bagaimana hal ini bisa terjadi dan alasan kenapa Moore ditembak.

Yang pasti, Moore saat ini berada dalam kondisi baik. Macklin menuturkan, petinju berusia 35 tahun itu tak menderita luka serius.

"Biar semua orang tahu Jamie Moore masih berada di rumah sakit tapi dia baik-baik saja. Dia ditembak di kakinya tapi dokter mengatakan tak ada dampak serius atau permanen," ungkap Macklin dalam akun Twitternya. 

Moore sebenarnya petinju potensial yang dimiliki Inggris. Petinju yang pensiun pada 2010 lalu ini memiliki rekor 32 kemenangan dari 37 laga yang dilakoni. Moore sendiri baru saja ditunjuk sebagai pelatih Macklin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya