Mantan Promotor Lennox Lewis Ini Segera Ganti Kelamin

Frank Maloney alias Kellie
Sumber :
VIVAnews - Bagi penggemar Lennox Lewis, mantan juara dunia tinju sejati, tentu mengenal sosok Frank Maloney. Ya, mantan promotor dan manajer Lennox Lewis ini kembali muncul dengan kabar menghebohkan. Ia akan menjadi seorang wanita.
Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

Setelah sekian lama, Maloney memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya. Ia kini mengubah penampilannya menjadi sosok wanita anggun. Ia juga mengubah namanya menjadi Kellie. Tak hanya itu, ia juga akan melakukan operasi kelamin. 
KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Setelah mundur dari dunia tinju yang telah 30 tahun ia geluti, Maloney memang benar-benar memantapkan diri untuk menjadi seorang wanita seutuhnya. Keinginan yang sebenarnya telah lama ia idam-idamkan. 
Bea Cukai Sosialisasikan Aturan Kepabeanan di Dua Wilayah Ini

Frank Maloney bersama Lennox Lewis

Dalam pengakuannya, Maloney merasa telah lama menderita. Pasalnya, ia merasa terpenjara berada di dalam tubuh prianya.

"Saya tak dapat terus hidup dalam bayang-bayang. Itu alasan saya melakukan apa yang saya lakukan hari ini. Hidup dengan beban ini akan membunuh ku," kata Maloney dilansir Daily Mail. 

Maloney memang telah lama menyimpan rapat keinginannya tersebut. Menurutnya, sangat berat untuk mengungkapkan kenyataan hidupnya ini selama berkecimpung di dunia tinju. Ia juga sempat takut akan didepak dari dunia tinju yang dikenal sebagai olahraga macho tersebut. 

"Saya tidak pernah mampu mengatakan ini di dunia tinju. Dapatkah Anda membayangkan saya berjalan di ring tinju dengan pakaian wanita?" kata Maloney yang juga mengaku sempat stres, bahkan depresi dan saat ingin mengutarakan keinginannya pada sang istri. 

Namun, keputusan berani sosok berusia 61 tahun ini akhirnya mendapat simpati dari banyak kalangan. "Saya berharap Frank Maloney, sekarang Kellie, mendapat yang terbaik. Menjadi seseorang yang diinginkan setelah 61 tahun," tulis Stan Collymore dalam twitternya.

"Yang terbaik untuk Kellie, sebelumnya Frank Maloney, dengan hidup barunya. Pencapaian luar biasa dalam tinju terlepas dari permasalahan jenis kelamin," kata pengarang kondang Irvine Welsh. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya