Sempat Hilang, Jam Rp6,8 Miliar Milik Pacquiao Ditemukan

Brandon Rios dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Reuters/Edgar Su
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Juara dunia tinju kelas welter WBO, Manny Pacquiao, akhirnya menemukan jam tangan emas merek Rolex miliknya yang sempat hilang. Pacquiao pun memberi penghargaan sebesar 5 juta peso Filipina (setara Rp1,3 miliar) kepada orang yang menemukan jam tersebut.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Akhir pekan lalu, Pacquiao mengumumkan kalau jam tangannya hilang di sebuah hotel bintang lima di Manila, Filipina. Hal itu diumumkan Pacquiao lewat akun Facebook miliknya. Petinju 35 tahun itu menjanjikan hadiah hingga 5 juta peso Filipina bagi siapapun yang menemukan dan mengembalikan jam tersebut.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Seperti dilansir
IB Times
, Pacquiao kehilangan jam tangan seharga US$585 ribu (setara Rp6,85 miliar) tersebut ketika ingin cuci tangan. Pacman mengatakan, jam tangan yang hanya ada 11 di dunia itu tidak tahan air, dan Pacquiao harus melepasnya sebelum cuci tangan.


Beruntung, Pacquiao, yang terbang ke Macau setelah kehilangan jam di Manila, mendapat kepastian jam tangannya telah ditemukan. Kepastian itu kembali diungkapkan Pacquiao lewat Facebook, Senin 25 Agustus 2014. Namun, Pacquiao tidak menyebutkan siapa yang menemukan jam tersebut.


Hanya orang-orang ternama yang memiliki jam tangan Rolex seperti Pacquiao. Mereka adalah aktor Brad Pitt, Bill Gates, bintang NBA Kobe Bryant, Pangeran Charles, mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra, dan Perdana Menteri Kamboja Hun Sen.


Pacquiao saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi jelang pertarungan melawan Chris Algieri di Venetian Cotai Arena, Macau, 22 November 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya