"Pacquiao Ingin Lawan Mayweather karena Butuh Uang"

Manny Pacquiao
Sumber :
  • Reuters/ Steve Marcus
VIVAnews - Juara dunia tinju kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, ditantang petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao. Ayah Mayweather Jr, Mayweather Sr, kemudian berkomentar sinis tentang petinju dengan sabuk juara kelas welter WBO tersebut.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Seperti diketahui, pertarungan antara Mayweather dan Pacquiao disebut-sebut bakal menjadi sesuatu yang besar dan menghadirkan banyak uang. Selain itu, pertarungan tersebut juga dinilai pas sebelum kedua petinju mengakhiri kariernya.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Pacquiao, yang awalnya kerap menolak atau tak terpancing untuk menantang Mayweather, belakangan kian gencar melancarkan tantangan. Mayweather Sr mengatakan, hal tersebut dilakukan petinju berusia 35 tahun itu karena sudah kehabisan uang. 
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Jika mereka bertarung, Anda tahu apa yang akan terjadi pada Manny. Walaupun sudah menua, putra saya, Floyd, akan merubuhkannya. (Pertarungan) bakal tak seimbang," ujar Floyd Sr, sebagaimana dilansir GMA Network, 8 Oktober 2014.

"Sebelumnya, Pacquiao tak pernah mau melawan Floyd. Kini, dia mau melawan Floyd karena butuh uang. Jika tak bertarung melawan Floyd, dia akan menjadi pria miskin yang dapat Anda temui di jalanan," lanjut pria berusia 61 tahun tersebut.

Mayweather kini belum memiliki lawan tanding berikutnya, usai mengalahkan Marcos Maidana untuk kedua kalinya. Sedangkan Pacquiao bakal melakoni pertarungan dengan petinju Amerika Serikat, Chris Algieri, di The Venetian Macau pada 22 November 2014. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya