Para Penantang Tunggu Jawaban Mayweather

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVAnews - Floyd Mayweather Jr. belum juga memutuskan siapa calon lawan yang akan dia hadapi dalam waktu dekat. Padahal, sejumlah petinju sudah antre mendapatkan kesempatan bertarung dengan petinju Amerika Serikat itu.

Manny Pacquiao dan Amir Khan di antaranya. Kedua petinju ini sangat bersikukuh berada satu ring dengan Mayweather. Pacquiao bahkan mengklaim pertarungannya dengan Mayweather akan segera terwujud.

Fakta-fakta Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Ternyata Bagian Ini yang Dipukul

"Kami akan segera membuat pengumuman pada akhir bulan ini. Saya pikir itu (pertarungan dengan Mayweather) akan terjadi," ujarnya seperti dikutip Boxing Scene.

Petinju Filipina tersebut juga telah menyebut tanggal penyelenggaraan. Tanggal 2 Mei disebut Pacquio akan jadi momen bersejarah kedua petinju.

"Itu karena dia (Mayweather) yang menginginkannya," kata Pacquiao.

Namun, tak ada konfirmasi resmi dari pihak Mayweather terkait klaim Pacquiao. Hingga saat ini, belum ada jawaban dari pihak lawan.

Tak hanya Pacquiao yang menunggu jawaban dari Mayweather. Khan juga sudah tak sabar untuk mendapat kepastian dari petinju tak terkalahkan tersebut.

"Saya ingin bertarung pada Mei mendatang dan bertinju dengan Mayweather, tapi itu bahkan tak semakin dekat (dengan kenyataan)," ucap petinju Inggris ini.

Khan mengaku telah melakukan segalanya untuk mendapat kesempatan melawan Mayweather. Namun, pihak Mayweather tak jua memberikan kesempatan itu.

"Saya akan memberikan tim mereka waktu lima hari. Saya harus tahu pada pekan ini karena saya harus berlatih," ujar Khan. (ms)

Gymnastics Indonesia Kirim Perwakilan ke Parkour World Cup 2024 di Prancis

Baca juga:





808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus
Yamaha MT-15 baru

Motor Baru Yamaha Meluncur Seharga Rp40 Jutaan, Gagah Banget

Yamaha adalah salah satu pabrikan asal Jepang yang memiliki sederet model sepeda motor di pasar global. Ada beberapa motor gagah yang mereka lahirkan dengan desain, spesi

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024