Teka Teki Harga Tiket Pacquiao Vs Mayweather Terjawab

Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Setelah melalui perdebatan sengit, teka teki harga tiket pertandingan Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr, akhirnya terkuak. Pihak-pihak yang berkepentingan telah sepakatĀ  mengenai harga dan alokasi tiket pertarungan yang akan digelar 2 Mei itu.

Rencana pertarungan Pacquiao Vs Mayweather sebenarnya telah disetujui Februari lalu. Namun, promotor Mayweather, Top Rank, dan pengelola MGM Arena belum menemukan kata sepakat terkait beberapa hal termasuk mengenai harga dan alokasi tiket pertandingan.

Kesepakatan baru dicapai, Rabu, 21 April 2015. Seperti dilansir Time, tiket akan dibagi dalam dua kategori. Yang paling murah dibanderol dengan harga USD1.500 (19 juta) dengan jumlah yang terbatas. Sedangkan tiket paling banyak dijual seharga USD7.500 (96 juta).

"Kami telah mendapat solusi atas sejumlah permasalahan. Kini, kami tinggal menunggu dokumen resminya," kata Ketua Top Rank, Bob Arum.

"Saya katakan dalam sambungan telepon bahwa bila semua yang sudah disepakati sudah punya dokumen resmi, kami akan menandatanganinya dan tiket segera dirilis," sambung Arum.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Pertarungan Pacquiao vs Mayweather akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 2 Mei mendatang. Ini bakal menjadi duel termahal sepanjang sejarah tinju.

Kedua petinju diprediksi akan mengantongi bayaran sekitar USD100 juta atau setara Rp1,2 triliun. Pertarungan akbar Pacquiao vs Mayweather akan disiarkan langsung tvOne, Minggu 3 Mei 2015. (one)


Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016