Pacquiao Bocorkan Strategi Kalahkan Mayweather

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Pertarungan sengit akan dihadapi oleh petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Pada Sabtu 2 Mei 2015, atau
disiarkan langsung tvOne
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
pada Minggu 3 Mei 2015, Pacquiao akan berduel dengan Floyd Mayweather Jr di MGM Arena, Las Vegas.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Umumnya, para petarung akan menyembunyikan strategi jelang laga sengit seperti ini. Namun, hal itu tak berlaku bagi Pacquiao.


Sebelum berangkat ke Las Vegas, Senin 27 April 2015 siang waktu setempat, Pacman sempat membocorkan strateginya untuk melawan Mayweather nanti.

Pacquiao mengaku tak mau mencari kemenangan knock-out. Dia lebih memilih untuk bertahan hingga 12 ronde dan menang lewat perolehan poin pukulan.


"Saya tak mau mencari KO. Sejak awal, kami memang bukan hanya menargetkan menang KO. Tapi, saya akan melepaskan banyak pukulan dan mencetak banyak poin di setiap ronde. Kami lebih fokus pada poin," beber Pacquiao seperti dikutip
Boxing Scene
.


Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, pun yakin strategi ini akan berjalan lancar. Roach menilai pergerakan Mayweather tidak gesit lagi. Roach menyadari Moneyman sulit bergerak cepat karena kakinya pernah cedera.


"Dua kali dia mengalaminya pada tahun lalu. Dia tidak akan mendapatkan sambutan yang menyenangkan. Dia tidak bisa bergerak seperti sebelumnya. Kami bisa menghajarnya kemudian menghindar. Mayweather akan sulit menyentuh Pacquiao," kata Roach.


Pertarungan Pacquiao melawan Mayweather Jr akan
disiarkan langsung tvOne
pada Minggu 3 Mei 2015 mulai pukul 08.00 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya