Demi Mary Jane, Manny Pacquiao Bakal Kunjungi Indonesia

Manny Pacquiao Temui Penggemar di Las Vegas
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVA.co.id - Petinju kenamaan Filipina, Manny Pacquiao, begitu perhatian dengan kasus yang menimpa terpidana mati, Mary Jane. Petinju 36 tahun itu akan mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan wanita asal Filipina tersebut.

Dilansir ABS-CBNNews, Pacquiao berencana datang ke Tanah Air pada 4 Mei mendatang, selang 2 hari setelah pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr. Nantinya, Pacquiao bukan hanya akan berbicara dengan Mary Jane, tapi juga dengan pemerintah Indonesia.

Nantinya, kedatangan Pacquiao bukan sebagai petinju. Melainkan kunjungan kenegaraan sebagai seorang pejabat negara.

Seperti diketahui, Pacquiao merupakan anggota dewan di Filipina. Untuk rencananya ini, juara dunia tinju ini bakal berkoordinasi dengan Presiden Filipina, Benigno Aquino Jr.

Sebelumnya, kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dia 'mengemis' kepada Jokowi agar menyelamatkan nyawa Mary Jane dari ancaman eksekusi mati.

"Saya memohon dan mengetuk hati Anda yang mulia agar memberikan grasi kepadanya (Mary Jane)," ujar Pacquiao dalam sebuah tayangan di televisi.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Saat ini, Pacquiao tengah berada di Amerika Serikat. Jagoan Filipina ini fokus mempersiapkan diri jelang pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr di MGM Arena, Las Vegas, Sabtu 2 Mei 2015. Pertarungan ini akan disiarkan langsung tvOne, Minggu 3 Mei 2015 mulai pukul 08.00 WIB. (one)

Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016