Mayweather Sr Sesumbar Anaknya Bakal Pukul KO Pacquiao

Floyd Mayweather Jr. (kiri), Manny Pacquiao (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Floyd Mayweather Sr sesumbar jika anaknya akan memukul KO Manny Pacquiao dalam pertarungan yang akan digerlar di MGM Grand Arena, Las Vegas pada Minggu 3 April 2015. Pria kelahiran 63 tahun silam itu bahkan menuding sebenarnya Pacquiao takut berhadapan dengan Mayweather Jr.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Jelang pertarungan tinju termahal dunia itu, kedua kubu memang kerap melontarkan sindiran-sindiran tajam. Tujuannya ialah untuk memberikan tekanan psikologis kepada calon lawan.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


"Saya tidak berpikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat. Pertarungan sudah berakhir untuk kemenangan kami. Yakin dan percayalah kepada saya. Mereka (Pacquiao) sudah takut, sedangkan kami tidak takut," ujar Mayweather Sr seperti dilansir
Eurosport
.


"Saya di sini untuk memberitahu Anda jika pertandingan nanti akan berjalan dari satu sisi saja. Dia (Pacquiao) akan pergi tidur," tambah pria yang juga bertindak sebagai pelatih petinju berjuluk Pretty Boy itu.


Mayweather Sr juga melontarkan sindirannya kepada Freddie Roach, pelatih Pacquiao. Dia mengomentari pernyataan Roach yang menyebutkan anak asuhnya akan memberi pelajaran kepada Pretty Boy saat bertarung nanti.


"Freddie Roach adalah lelucon tanpa harapan. Sebagai pelatih, saya adalah yang terbaik.  Saya akan membuat Anda terkejut karena saya adalah pelatih terbesar sepanjang masa," sindirnya.


Pertarungan tinju yang melibatkan 2 nama tersohor ini banyak dinantikan oleh publik. Masyarakat Indonesia beruntung dapat menyaksikan tayangan ini karena akan disiarkan secara langsung oleh tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya