Kalah dari Mayweather, Pacquiao Belum Mau Tarung Lagi

Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao, mengaku belum mau bertarung lagi usai dikalahkan oleh Floyd Mayweather Jr. Bukan karena takut, Pacquiao belum mau naik ring lagi karena masih fokus dalam penyembuhan cedera.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Ya, saat melawan Mayweather di MGM Arena, 2 Mei 2015 lalu, Pacman memang sedang mengalami cedera bahu kanan. Cedera ini sempat mengganggunya ketika sedang bertarung melawan Moneyman.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara


Akibatnya, pukulan-pukulan Pacquiao banyak yang meleset. Dan dia kalah angka dari Mayweather.


Pacquiao sudah menjalani operasi usai pertarungan melawan Mayweather di Los Angeles. Kini, petinju 36 tahun tersebut sudah pulang kampung ke Manila.


Setibanya di Manila, Pacquiao diberondong pertanyaan oleh jurnalis. Salah satunya adalah terkait rencana pertarungan Pacquiao usai lawan Mayweather.


Pacquiao secara tegas menyatakan masih belum mau bertanding lagi. Hingga sekarang, Pacquiao juga tak mau memikirkan siapa lawan yang akan dihadapi di duel berikutnya.


"Untuk sekarang tidak dulu. Saya belum mau bicara masalah pertarungan selanjutnya. Fokus saya adalah memulihkan kondisi dan mencapai kebugaran yang prima. Dokter bilang saya akan sembuh," kata Pacquiao seperti dilansir
Daily Mail
.


Dari data yang dihimpun, cedera bahu kanan Pacquiao ternyata cukup parah. Setidaknya, dia harus beristirahat total selama 9 bulan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya