Tampil di Indonesia Open, Ini Tekad Jorgensen

Jorgensen Juarai Tunggal Putra Indonesia Open 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kembali tampil dalam turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier nampaknya menjadi sebuah momen spesial bagi pemain asal Denmark, Jan O Jorgensen.

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Jorgensen merupakan juara bertahan tunggal putra. Ia ingin tetap mempertahankan gelar juaranya di Indonesia Open 2015. Tahun kemarin, ia berhasil mengukir sejarah menjadi pebulutangkis tunggal putra pertama dari negara benua Eropa yang meraih juara Indonesia Open.

Ditemui saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 1 Juni 2015, Jorgensen tampak antusias untuk tampil kembali ke Istora Senayan. Pasalnya, venue BIOSSP 2015 ini merupakan tempat paling favorit baginya.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

"Indonesia merupakan tempat favorit saya untuk bermain bulutangkis. Penontonnya sangat passionate. Saya harap saya bisa juara di sini," ujar pemain bertubuh jangkung ini.

Bagi Jorgensen, unggulan pertama Chen Long dan unggulan kedua Lin Dan merupakan rival terberatnya untuk dapat kembali mempertahankan gelar juara. Selain itu, pemain Indonesia juga bisa menjadi salah satu ancaman bagi unggulan ketiga nomor tunggal putra ini. Menurut dia, para penggawa Merah Putih mampu tampil agresif dengan dukungan publik Istora sehingga bukan tidak mungkin bisa juga menghadirkan kejutan.

Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

(mus)

Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier di Jakarta

PBSI Rilis Harga Tiket Turnamen BCA Indonesia Open 2016

Ajang bergengsi itu akan berlangsung pada 30 Mei - 5 Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016