Pelatih Pacquiao Punya Rencana Baru Terkait Mayweather

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Juara dunia tinju kelas welter asal Amerika serikat, Floyd Mayweather telah menyatakan pensiun usai mengalahkan Andre Berto. Namun, pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, ingin melihat Money kembali naik ring.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Kendati demikian, Roach tak berharap ada pertarungan Mayeather vs Pacquiao jilid 2. Pelatih dengan julukan La Cucaracha tersebut ingin membimbing anak buahnya yang lain, Miguel Cotto, untuk menghadapi Money, usai melawan Saul Alvarez.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
"Setelah pertarungan ini (melawan Saul Alvarez), jika Mayweather bisa, saya ingin melakukannya sekali lagi. (Cotto) mengatakan akan membuat KO dia, jika ada saya di sudut ring. Saya akan memperjuangkan itu untuknya," kata Mayweather.

"Jika (Cotto) memutuskan pensiun, saya akan sangat senang, karena dia memiliki karier yang hebat. Dan pada poin, semua tergantung padanya," lanjut pelatih berusia 55 tahun kelahiran Dedham, Massachusetts, AS tersebut seperti dilansir GMA.

Roach pun memuji Cotto sebagai petinju cerdas. "Dia bekerja sangat keras dan bekerja setiap hari. Jika dia pensiun, maka saya mendoakan yang terbaik baginya. Jika tidak, maka hati-hatilah Mayweather," ucap eks pelatih Amir Khan itu.

Mayweather sendiri kini memegang rekor fantastis, 49 kemenangan dari 49 pertarungan. Tapi, banyak yang beranggapan Money akan mencoba melewati rekor Rocky Marciano, dengan melakoni pertarungan ke-50 dalam kariernya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya