Saksikan Duel 'Raja KO' di tvOne, Akhir Pekan Ini

Petinju kelas menengah asal Kazakhstan, Gennady Golovkin
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Program
LIVE WORLD BOXING tvOne
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
akan kembali hadir pada Minggu 18 Oktober 2015 mulai Pukul 08.00 WIB. Kali ini, bakal tersaji duel sarat gengsi antara petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin melawan David Lemieux dari Kanada.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Dalam pertarungan yang bakal digelar di Madison Square Garden, New York itu, Lemieux akan mencoba rebut sabuk juara kelas menengah WBA (Super), IBO, dan interim WBC dari tangan Golovkin. Sebaliknya, dia akan mempertahankan titel IBF.

Adapun nama Golovkin tengah menanjak, setelah menorehkan 33 kemenangan tanpa kekalahan dan imbang sejak memulai karier profesional. Lebih hebatnya lagi, dari rentetan kemenangan itu, 30 di antaranya didapat lewat knock out (KO).

Catatan sang lawan pun tak kalah hebat. Lemieux, yang kini berusia 26 tahun, sudah menorehkan 34 kemenangan (31 di antaranya KO), dua kekalahan, dan tak pernah imbang. Alhasil, laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Selain itu, yang akan ditunggu adalah bagaimana kedua "Raja KO" itu bakal menerapkan strategi pada pertarungan nanti. Tapi yang jelas, Golovkin dan Lemieux sama-sama berkomitmen untuk mempertontonkan jual beli pukulan sepanjang laga. 

Sebelum partai puncak tersebut, ada beberapa laga tambahan. Di antaranya, Tureano Johnson (Bahamas) vs Eamonn O'Kane (Republik Irlandia), Luis Ortiz (Puerto Rico) vs Matias Ariel Vidondo (Argentina), dan Roman Gonzalez (Nikaragua) vs Brian Viloria (Amerika Serikat).

Gennady Golovkin dan David Lemieux
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya