Aksi Mayweather Bikin Penari Erotis Bermandikan Uang

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Setelah memutuskan gantung sarung tinju, Floyd Mayweather Jr lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berfoya-foya. Pesta, sudah menjadi kegiatan bagi pria 38 tahun tersebut.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baru-baru ini Mayweather kembali membuat publik geleng-gelang kepala melihat aksinya. Apalagi, kalau bukan pamer kekayaan.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Kembali melalui media sosial Instragram, Mayweather menunjukkan bagaimana caranya menghabiskan pundi-pundi uang nan berlimpah.


Dalam video berdurasi kurang dari 20 detik itu, Mayweather membuat sejumlah wanita seksi yang berpakaian minim mandi uang. Pemegang rekor 49 kemenangan dan tanpa kalah itu dengan santai menyebar lembaran dolar ke arah perempuan yang sedang mengumbar tarian erotis tersebut.


Bersama video itu Mayweather menulis, "hanya pesta normal di rumah pada pukul 05.16 pagi untuk Mr. My Life is Sh*t," seperti diberitakan
Metro.co.uk.


Mayweather memang dikenal memiliki uang berlimpah. Dia bahkan disebut Forbes sebagai atlet dengan bayaran terbesar sepanjang 2015, yakni mencapai USD300 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya